Minggu, 30 Oktober 2011

kangen masa masa sma with teman-teman

kangen banget deh sama masa masa sma gue,apalagi sama teman teman semuanya.Terutama sama kekompakan disaat dikelas,kalian-kalian semua tuh bisa bikin suasana kelas jadi berwarna.
Kalo inget masa masa itu tuh ya gue rasanya pengen ngulangin lagi bareng teman teman, kangen juga sama teman sebangku gue Eva Fitriani , kangen bercandaan bareng,ngegila disaat dikelas,makan ber 2 di kantin kalo lagi gak punya duit,yaallah rasanya pengen ketemu lagi .


Gak lupa juga sama guru-guru tercinta , bu adelina guru matematika yang baik banget, kangen sama omelannya,ibu juga sering bercandain tentang hubungan gue sama hadis, makasih juga ibu udah doain hubungan aku sama hadis , aah kangen jadinya .gak lupa juga sama, Mem Afri, pokoknya semua guru-guru yang ada di sekolah SMAN 14 Bekasi , 
biarpun sekolahnya gak terlalu bagus, tapi cukup bisa memberi kesenangan dan kenangan-kenangan yang gak bisa di lupain.

Disekolah itu juga gue bisa dapatkan yaitu tubagus hadiis,di kelas X semester 2 akhir bisa pacaran sama dia, kelas 2 juga semester 1 putus selama 5 bulan dan sempat musuhan juga, tapi akhirnya balikan lagi ,sampe sekarang ini, aahhhh seneng banget deh pokoknya sama masa-masa sma .

I MISS U SMAN 14 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar